Pelatihan Aplikasi Digital Kreatif

TUJUAN PELATIHAN:

  1. Menstimulasi SDM dan Organisasi tentang manfaat dan faktor yang dibutuhkan untuk menjadi Organisasi Pembelajaran
  2. Mengembangkan kemampuan peserta dalam membangun kesadarantentang 5 (lima) komponen organisasi pembelajaran menurut Peter Senge.
  3. Menstimulasi peserta tentang apa itu kreatifitas dan pola pikir yang dibutuhkan untuk menjadikan SDM kreatif
  4. Meningkatkan kualitas kreatifitas peserta melalui metode-metode creative booster (SCAMPER, CREATE, dll)
  5. Meningkatkan kemampuan peserta dalam menstimulasi teknik kreativitas menjadi kemampuan berinovasi
  6. Mendefinisikan dan menterjemahkan creating value dalam layanan perusahaan
  7. Mendefinisikan dan menterjemahkan differensiasi produk/ layanan dan konsep DOING INTRAPRENEURSHIP dalam proses bisnis
  8. Megembangkan kemampuan peserta untuk melakukan CHECK LIST identifikasi organisasi dan SDM dalam menuju/ menjadi perusahaan inovatif.
  9. Mengembangkan kemampuan peserta untuk mendesain INOVASI AWARD yang sesuai dengan tujuan strategis dan corporate culture perusahaan.

CAKUPAN MATERI PELATIHAN:

  1. Implementasi Manajemen dari 11 (Sebelas) Sistem Berpikir dari Peter Senge
  2. Mengembangkan 5 (lima) komponen organisasi pembelajaran
  3. Aplikasi Metode Creative Booster dalam praktek manajemen korporasi
  4. Mendefinisikan creating value dan differensiasi produk/ jasa dalam bisnis yang kompetitip
  5. Mendefinisikan dan mengimplementasikan spirit inovasi pada semua SDM perusahaan
  6. Mempersiapkan INNOVASI AWARD sebagai program akselerasi kreatifitas